Khalis Mustiko S.H Sudah di Besar  Kan Oleh Ayah Kandung Nya H Sutriman, Khalis Mustiko Akan Ikut Pilkada  2024-2029

KILASRIAU.com - 2024 beberapa Minggu yang lalu,salah satu rekan awak media ketemu lansung  dengan bapak H.Sutriman Selesai sholat Jum'at.bapak H.Sutriman mengatakan pada rekan awak Media' mengatakan Kata sikap pada rekan awak media.

"ungkap pak H.Sutriman  pada rekan media, jika Khalis Mustiko sudah sibuk kemana-mana besok ikut yaaa kata H.Sutriman, Keget rekan awak media mendengar bahasa seperti itu dari H.Sutriman.

"Rekan awak media mendengar lansung kata-kata dari pak H.Sutriman Saya akan calon kan Khalis Mustiko S.H Calon Bupati Tebo 2024/2029, saya siap kan,apa saja. Khalis Mustiko asal dia ikut Pilkada Bupati Tebo  akan datang imbuh H.Sutriman pada rekan awak media.

"Rekan awak media sebelum legislatif berlangsung pada tgl 14 -februari-2024 ketemu dengan bapak Cek Endra  ketua DPD 1 Golkar Provinsi Jambi akan siap,mengusung Khalis Mustiko S.H  calon bupati Tebo 2024-2029 ujarnya pada rekan awak media.

"rekan awak media saat diwawancara benar cerita ini apakah bohong atau hanya sekelintir bahasa opini publik, Rekan awak media mengatakan  saya baru juga ketemu dengan H.Sutriman Selesai sholat Jum'at berapa Minggu lalu, saya juga ketemu Cek endra,saya pastikan Khalis Mustiko S.H Calon Bupati Tebo 2024-2029 ujarnya rekan media.






Tulis Komentar